1
180

Kumpulan Puisi Jatuh Cinta 2019 Bikin Kalian 100% Baper {Terlengkap}

Hai Sobatku semua, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi artikel tentang puisi jatuh cinta. Pernah nggak sih anda menulis puisi cinta untuk seseorang yang anda sukai? Baik itu yang sudah anda tulis hanya ini puisi cinta ini untuk di simpan secara diam-diam, maupun anda berikan kepadanya langsung? Bisa jadi anda nih yang malah mendapat puisi cinta dari seseorang.

Gimana sih rasanya kalau dapat puisi jatuh cinta atau jenis-jenis lainnya yang khusus buat anda, pasti rasanya berbunga-bunga di hati bukan? Hayo, ngaku aja dah! hehe.

Oke sobatku semua, sebelum masqoqo.com menulis artikel tentang puisi jatuh cinta di simak dengan teliti ya.

Puisi Cinta “Cinta Secukupnya”

puisi cinta

thegorbalsla.com

“Aku tidak pernah berpikir mencintaimu, walau cuman sekejap.
Tapi yang terjadi tak ubahnya alur nasip yang sudah terbalik,
Aku sangat mencintaimu sejak pertama,
di saat lembut sapamu terucap dan matamu lugumu menggugat
Mengurungku buat cinta satu-satunya.
Kubela tanpa harus dengan bertanya-tanya.
Bukannya cinta memang tak pernah butuh alasan,
meski cuman satu huruf? Sepertinya iyaa..! ”

“Terjerat rindu yang merapal namanya di setiap kedip mata ini.
Entah nyata atau semu, setidaknya kukira ini cinta. Semoga…”

“Menerka rencana hati tanpa praduga.
Mencari jalan ke rumah hatimu.
Masih jauhkah perjalanan yang kuharus tempuh,
Berilah aku tanda, meski cuman sebatas senyum.”

“Seperti yang kudapati lugu senyumnya mengais tulus detik ini.
Setidaknya, kebersamaan yang teretas dari senja hingga dini,
mendakwa rasaku untuk kembali untuk padanya. Lagi..!”

“Getar itu tak jadi menepi.
Rindu itu tak jadi meratapi.
Damba yang kupelihara di tepian asa,
ternyata menampilkan pesona indah malam ini, finally.”

“Terusik rindu yang menelusup di setiap kedip mata.
Dua hari menapak jejak bersamamu,
telah memagut getar tak bersisa, sepertinya…”

“Begitu bermaknanya sebuah kebersamaan
hingga aku tidak tahu lagi dengan apa kutepikan adamu,
Sejenak saja”

“Begitu menyisakan lirih seketika saat kubuka mata,
tahu-tahu aku tersadar,
kamu tak ada di dekatku hari ini.
Cinta itu begitu indah.
Hanya untukmu!”

Baca Juga : Puisi Cinta Sejati

Puisi Cinta “Bahagia Cinta”

puisi cinta

thegorbalsla.com

“Rasa ini terasa bahagia ketika pertama kali bertemu
Perasaan cinta tumbuh dengan hempasan rasa pilu
Takjub dalam kebahagiaan
merajut kasih dalam kasih sayang

Waktu dua hati dipersatukan
kebahagiaan terasa abadi dan murni
Ku ingin rasa terus bersama perasaan ini
Melewati hari dalam perbedaan
Berasatu demi hati
Bahagia cinta menjadi bukti

Pikiran ini tersandera oleh cinta
Dia sudah menawan hatiku
Terus berputar di dalam kepala ini
Ingin sekali rasanya segera kembali bertemu

Dua hati menyatu hangat di dalam perasaan
Saling menghargai keadaan
Tanpa di paksa akan perbedaan
Awal yang indah didalam kehidupan

Menggantikan masa dulu kelam dalam kenangan
Menatap masa depan penuh sama harapan
Bersama sang kekasih tercinta
Kita lewati semua dalam bahagia percintaan.”

Puisi Cinta “Kenangan Cinta”

puisi cinta

thegorbalsla.com

“Cobalah ingat ketika hujan lebat dimalam panjang itu
Udara yang dingin dan derasnya angin bertiupan
Setiap ukiran namamu dan aku tergores di rumah pohon itu
Menceritakan kisah tentangmu dan tentangku yang sangat romantis

Meski saat ini kamu telah jauh disana yang tak ada lagi disisiku
Malam ini, seolah-olah kamu berada di tempat sampingku
Memutar kenangan dan waktu yang tak mungkin aku lupakan
Bersamamu aku selalu bahagia

Akankah kamu merasakan hal yang kurasakan saat ini sayang
Kepergian kamu meninggalkan sepercik ingatan yang tak mampu kulupakan
Meski hanya kehadiranmu itu sesaat saja
Bayangmu masih terlintas dan tetap tinggal di dalam kehidupanku.”

Puisi Cinta “Pujangga Impian”

puisi cinta

thegorbalsla.com

“Saat ini aku tahu tak mampu meraih cinta dan hatimu
Aku pun tidak bisa menggenggam setitik kasihmu
Waktu dulu tak hanya secarik puisi kau tuliskan untukku
Berjuta kata indah dan bermakna kau tujukan hanya untukku

Waktu semua berbeda
Kurasa hatimu berubah tak lagi sama
Pintu hatimu telah kamu tutup
Kamu lebih memilih mengundang cinta lainnya

Selain aku
Tak lagi tersurat dengan ku sepenggal puisi dari kamu
Aku menyerah
Aku tidak bisa memaksa kehendak dan hatimu
Tuk selalu mencintai dan menyayangi aku
Sekarang kamu telah bebas
Berhak memilih kemana hatimu ingin bahagia bersama sang pujaan hati baru itu

Duhai sayangku
Tidakkah kamu mendengar suara relung hati yang memanggil namamu
Tak bisa kulupan gagahnya parasmu

Kekasihku
Dapatkan kamu buka sedikit saja pintu di hatimu
Agar aku bisa memasuki dan menyelami lagi
Kisah kita yang sudah usai termakan oleh zaman.”

Puisi Cinta “Cinta Dalam Diam”

puisi cinta

thegorbalsla.com

Hanya bisa menatapmu dalam diam
Menunduk menjaga mata yang terasuk
Tak berani bertatap muka
Dalam diam pun aku menyimpan rasa

Aku dan kau
Hanya serpihan yang terpendam
Terpisah di jarak tanpa hitungan
Hingga waktu akhir menjadi suratan

Duhai bidadari
Aku sangat takut mencintaimu
Seperti cinta laila dan majnun
Aku takut mengharapkanmu
Seperti harapan Romeo kepada Juliet

Ku hanya akan diam
Seperti Fatimah dan Ali
Dalam imam dipertemukan
Dalam cinta suci dipersatukan

Puisi Cinta “Terpesona”

puisi cinta

thegorbalsla.com

Tak pernah aku duga
Aku jumpai keindahan yang begitu memukau di mata
Begitu indah dan mempesona
Aku terpana
Akan keindahan yang tak pernah aku jumpai sebelumnya

Aku terus terpaku
Seakan-akan kau hentikan waktuku
Saat kamu ukir senyum dibibirmu
Aku tenggelam dalam pesonamu

Mulai aku rasa
Ada sesuatu yang berbeda
Saat aku tatap indah matanya
Sukar dimengerti oleh logika

Perlahan-lahan
Rasa ini kian pasti
Hanya dimengerti oleh hati
Karena hati ini yang menjalani

Cintamu itu mulai menyapaku
Mengusir se[iya waktu
Saat sebelum hadirmu
Menghiasi mimpi, dalam benak sunyiku

Bila memang kau tercipta untuku
Maka, ijinkan aku mengenalmu
Ijinkanlah aku menjadi bagian hidupmu
Jadilah cahaya, yang bersandar di dalam hatiku

Aku berharap
Semoga saja kali ini
Akan menjadi cinta yang sejati
Yang akan selalu menemaniku
Dalam setiap hembusan nafasku ini.”

Puisi Cinta “Inikah Jatuh Cinta”

puisi cinta

thegorbalsla.com

Pancaran yang sangat indah dari manik matamu
Setiap lirikan dan kedipan itu membutakan mata hati ini
Bagaikan kilat petir yang membelah bumi

Aku terpanjat
Saat di dunia seakan berhenti berotasi pada porosnya
Sangking terkersima pesona indahmu
Aku terjatuh dalam lubang cinta bak pulang laut terdalam
Takjub akan keanggunanmu dan kelembutan
Mataku memandangmu seakan makhluk sempurna
Saat sesudah itu terjadi

Kemudian aku pun bertanya-tanya
Inikah yang di namakan jatuh cinta
Pada kamu yang belum ku ketahui namanya
Cinta pandangan pertama atau detik selanjutnya

Aku tidak mengerti
Lidahku seakan kelu otakku seakan buntu
Bolehkah aku mengenalmu
Rasa igin mengisi dan merengku hatimu

Puisi Cinta “Tentang Cinta”

puisi cinta

thegorbalsla.com

Aku tau kok, setiap langkahku tak selalu memikirkanmu
Aku pun mengerti dan paham, jika arahku tak menuju hatimu
Karena yang aku tau,
aku bukan seorang pujanggan yang pandai merangkai puisi tentang cinta

Bukan juga sang penyair yang pintar menyusun kalimat puisi romantis
Yang aku rasain…
Hatiku selalu tertaut pada kamu ketika aku sedang lelah

Yang aku rasain…
Pikiran selalu tertuju padamu ketika aku sedang bingung dalam keadaan
Mungkin aku tak mengerti tentang apa itu cinta

Cuman sebait pendek dari puisi ini aku utarakan perasaan cinta
Cinta sejati yang murni dan tulus untukmu yang jauh disana
Aku mencintai kamu seperti aku mencintai diriku sendiri

Semoga artikel saya tentang puisi cinta ini bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca artikel masqoqo.com, apabila ada kesalahan kata-kata tolong di maafkan. Jangan lupa di share ke teman-teman supaya bertambah wawasannya dan jangan lupa juga di coment agar saya bisa intro peksi diri.

Cukup sekian dan Terima kasih telah berkunjung di web masqoqo.com jangan lupa suport ya agar terus maju berkembang.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply