35

Mengenang Foto Masa-masa Dulu di Tawang Mangu Bersama Teman

Hay kawan, disini saya mau menceritakan pengalaman Mengenang Foto Masa-masa Dulu di Tawang Mangu. Bersama Teman Kalau inget dulu itu agak malu siih, tapi seru juga bisa foto sama teman.

Bisa buat kenangan waktu muda, terus kalau sudah punya istri, anak, cucu. Bisa saya dongengin tentang sejarah waktu muda. Pasti kalian pada penasaran ini, saya akan mulai dari sekarang cerita ini.

Persiapan Menuju Tawang Mangu

perjalanan menuju tawang mangu

Saya akan menceritakan persiapan menuju Tawang Mangu bersama teman. Disini saya dan teman-teman, sebelum berangkat ke Tawang Mangu kita foto bersama. Biar kaya orang alay jaman sekarang, dikit-dikit, kalau mau pergi foto dulu, buat status di sosmed.

Sesudah foto bersama kita persiapan dulu, bawa barang yang perlu di bawa buat kesana. habis itu kita langsung berangkat naik motor. Ada juga teman saya yang boncengan 3 orang, sampai ban motor teman bocor dijalan, itu juga belum sampai ke Tawang Mangu.

Sesudah nambalin motor, kita langsung berangkat ke Tawang Mangu.

 Sampai di Tawang Mangu

tawang mangu, saranganSaya ber-syukur banget, bisa sampai tujuan dengan keadaan badan sehat. Dan yang paling saya tunggu itu, kalau sudah di tempat dingin kaya gini, beli-nya bakso kuah panas. soalnya kalau di tempat dingin itu enak-nya yang berkuah panas, biar badan-nya hangat.

Ngerokok Bareng

tawang mangu di Tawang Mangu, saya dan teman-teman duduk sambil ngerokok bareng, ngeliatin pemandangan indah, cerita tentang masa depan ,dan ngelawak sampai tertawa lepas. Rasanya nikmat banget dah, kalau kalian pengen nyobain siih. BTW, maaf kalau foto-nya agak blur, soalnya itu data lama yang sudah saya upload di sosmed.

Itu sedikit cerita,dan foto saya waktu bersama teman-teman di Tawang Mangu. Apabila ada kata-kata,yang tidak pantas saya tulis, mohon di maafkan sebesar-besarnya.

cukup sekian dan terimakasih, jikalau anda suka dengan konten web saya ini, silahkan kunjungin web ini setiap saat hari. itu kalau anda suka dengan web saya ini.

Jadinya wajar, kalau web ini kurang menarik bagi anda semua. Karna saya juga masih belajar membikin artikel tentang pengalaman saya.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply