Mas Qo'qo' Tersenyumlah Ketika Anda Direndahkan

Kelebihan Obat Herbal

1 min read

kelebihan Obat Herbal

Kelebihan Obat Herbal- Hai teman-teman semua yang telah berkunjung di website masqoqo.com, kali ini saya ingin mengulas ilmu tentang kelebihan obat herbal. Kelebihan obat herbal ini di Indonesia ini ada banyak sekali lho, setiap obat herbal pasti juga mempunyai manfaatnya masing-masing.

Oke teman-teman semua simak artikel saya sampai akhir ya!

Kelebihan Obat Herbal

Berikut contoh dibawah ini :

Obat herbal adalah produk alami yang ditemukan di alam dan benar-benar bebas dari semua jenis efek samping. Orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan. Namun, Anda tetap perlu berhati-hati karena beberapa jenis jamu tradisional diproduksi tidak secara higienis dan bahkan dicampur zat-zat kimia sehingga berbahaya bagi tubuh

Bebas Toksin

Obat farmasi adalah racun. Anda tidak boleh mengonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan kerap memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi)

Mudah Diproduksi

Obat herbal adalah hasil pengolahan yang sederhana atas akar, umbi, buah, bunga, kulit kayu, dan bagian tanaman lainnya. Kesederhanaan prosesnya membuat pengolahan obat herbal tidak memerlukan teknologi canggih dan modal riset yang besar.

Menghilangkan Akar Penyebab Penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit, juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Murah

Dibandingkan dengan obat-obatan farmasi, obat herbal relatif lebih murah. Hal ini karena obat herbal tidak perlu membayar biaya paten atau dana riset yang besar. Pada masa mendatang, harga obat-obatan herbal bahkan dapat jauh lebih murah bila skala produksinya lebih efisien.

Multikhasiat

Obat herbal dapat digunakan untuk pengobatan lebih dari satu penyakit. Habbatussauda (jintan hitam) bisa membantu menghilangkan asam urat, diabetes, migrain, kanker, sampai hepatitis. Bawang putih tidak hanya bersifat antivirus, juga menurunkan kadar kolesterol dan menguatkan jantung.

Penutupan

Demikian semoga artikel saya ini tentang kelebihan obat herbal bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca artikel masqoqo.com, apabila ada kesalahan kata-kata tolong di maafkan.
Jangan lupa di share ke teman-teman. Supaya bertambah wawasannya dan jangan lupa juga di coment agar saya bisa intro peksi diri.
Cukup sekian dan Terima kasih telah berkunjung di web masqoqo.com jangan lupa support ya agar terus maju berkembang.
Mas Qo'qo' Tersenyumlah Ketika Anda Direndahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!