1
264

Kata-Kata Orang Miskin

Halo gaes kali ini kami dari masqoqo.com akan berbagi sedikit artikel tentang kata-kata orang miskin.

Nah, setiap orang pastinya ingin kaya dan tidak ingin menjadi miskin. Namun juga bagi beberapa orang ada yang kurang beruntung karena terlahir di keluarga yang tidak mampu.

Maka dari itu kemiskinan merupakan suatu keadaan di mana tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti baju, makanan, pendidikan, rumah dan kesehatan. Dengan situasi ini, tidak jarang orang yang mengalami tidak dihargai dan dihina orang kaya.

Oke gaes langsung mulai ya hehe, pasti Anda semua pada penasaran nie.

Kumpulan Kata-Kata Orang Miskin

kata-kata orang miskin

paroki-sragen.or.id

Jika Anda berutang kepada semakin banyak orang, berarti Anda semakin miskin.
Setiap tahun, ribuan orang jatuh miskin karena takut keliatan.
Laut tetap kaya tak akan kurang, cuma hati dan budi manusia semakin dangkal dan miskin.
Kami membuat masa depan yang berkelanjutan ketika kami miskin membantu orang-orang miskin, buka ketika kami kami memaksanakan sesuatu penderitaan pada mereka.
Layanan publik dibisniskan, urusan warga jadi dagangan. Orang miskin jadi korban, lantaran dianggap hanya diam.
Kadang kala kita dilahirkan dalam keadaan fakir miskin (sengsara), karena Allah menghendaki kita belajar bersemangat pantang mundur dan berlatih keberanian diri.
Ketika satu kota dipenuhi orang miskin, kejahatan yang terjadi hanya level rendah, mabuk mabukan, atau, perampokan atau tawuran
Mereka tak lupa selalu ingat dengan kita, karena sekolah memang gratis. Tapi orang tua murid harus menyiapkan baju, buku, uang saku buat anak-anak kita. Kita sudah miskin, apa mau bikin miskin.
Beberapa banyak orang kaya di negeri ini yang mengalami tekanan batin, dikejar harta dan jabatan yang tak berhenti menimbulkan masalah. Sebaiknya, banyak orang miskin tetap bisa mendapatkan kebahagiaan di tengah kekurangan dan memiliki lebih banyak waktu untuk bercengkrama dengan Allah.
Jika seseorang tetap membantu di saat kita jauh miskin. Maka ia berhak menerima bagian di saat kita berkecupan.
Kami memang orang miskin. Di mata orang kota kemiskinan itu kesalahan. Lupa mereka lauk yang dimakannya itu kerja kami.
Orang kaya meminta saran dari orang yang lebih kaya dari mereka. Orang miskin meminta saran dari teman mereka, yang sama bangkrutnya dengan mereka.
Kemewahan memberikan hati kenyamanan sesaat, kesederhanaan memberikan hati kenyamanan yang abadi.
Pada akhirnya semua membutuhkan kesederhanaan agar dia menjadi lebih baik.

Kata-Kata Orang Susah

Hidup sederhana bukan berarti hidup miskin. Karena banyak orang sederhana yang miskin dan orang miskin yang tidak sederhana.
Orang menjauhi hidup sederhana karena ia terasa hambar… tapi orang yang pernah menikmati nikmatnya hidup sederhana akan terus menyederhanakannya kehidupannya.
Saat Anda menginginkan kemewehan, terkadang justru hanya kesederhanaan yang bisa membawanya kepada Anda.
Dalam kesederhanaan, kita membebaskan pikiran kita dari dari beratnya yang bisa membawanya kepada Anda
Hidup susah tidak berarti kita tidak boleh bahagia dan hidup mudah belum tentu hidup yang berharga.
Hidup ini tidak mudah, namun kita tidak sendiri. Karena banyak yang lebih kurang dari kita.
All blame is a waste of time. No matter how much fault you find with anoteher, and regardless of how much you blame him, it will not change you.
Ambilah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal.
Dia yang mengejarkan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang dia kerjakan.
Janganlah pernah menyerah ketika Kamu masih mampu berusaha lagi. Nothing is really over until the moment you stop trying.
Kemehan itu memberikan hati kenyamanan sesaat, tetapi kesederhanaan memberikan hati kenyamanan yang abadi.
Hidup sederhana bukan berarti hidup miskin. Karena banyak orang miskin, dan orang miskin yang tidak sederhana.
Orang menjauhi hidup sederhana karena ia terasa hambar… tapi orang yang pernah menikmati nikmatnya hidup sederhana akan terus menyederhanakan kehidupannya.

Kata-Kata Orang Tidak Mampu (Miskin)

Orang kaya meminta saran dari orang yang kaya dari mereka. Orang miskin meminta saran dari teman mereka, yang sama bangkrutnya dengan mereka.
Orang kaya itu pakar dalam bidang mereka. Orang kelas menengah itu tidak terlalu menguasai bidang mereka.
Orang miskin dan kelas menengah percaya, bila saya memiliki banyak uang, maka saya bisa melakukan apa saja yang saya inginkan dan saya akan menjadi sukses. Orang kaya percaya, bila saya menjadi orang yang sukses, saya akan bisa melakukan apa pun yang perlu saya lakukan untuk memiliki apa yang saya inginkan, termasuk banyak uang.
Orang kaya memahami urutan sukses adalah jadilah, lakukan, milikilah. Orang miskin dan kelas menengah percaya bahwa urutan sukses adalah milikilah, lakukan, jadilah.
Orang miskin sering kali mencoba untuk membuktikan bahwa mereka itu benar. Karena mereka mengenakan topeng seolah-olah mereka telah mengetahui segalanya, dan hanya sejumlah serangan nasib buruk atau masalah sementara di jagad raya sudah membuat bangkrut atau sengsara.
Orang kaya terus-menerus belajar dan tumbuh. Orang miskin berpikir, mereka telah tahu.
Orang miskin dan sebagian besar kelas menengah tidak bersedia untuk tidak nyaman. Ingat, hidup nyaman adalah priotas terbesar mereka.
Orang kaya tidak mendasarkan tindakan mereka pada apa yang mudah dan nyaman. Cara hidup seperti itu diperuntukkan untuk orang miskin dan sebagian besar orang kelas menengah.

Kata Orang Sederhana

Orang kaya bertindak tanpa peduli dengan rasa takut. Orang miskin membiarkan rasa takut menghentikan mereka.
Orang miskin bekerja keras dan menghabiskan semua uang mereka, yang menyebabkan mereka harus bekerja keras selamanya. Orang kaya bekerja keras, menabung, dan kemudian mengintevasikan uang mereka sehingga mereka tidak pernah bekerja lagi.
Orang kaya membeli aset, sesuatu yang akan meningkat nilainya. Orang miskin membeli barang-barang, sesuatu yang pasti akan berkurang nilainya.
Orang miskin bekerja untuk mendapatkan uang agar bisa hidup pada hari itu, sementara orang kaya bekerja untuk mendapatkan uang guna membayar investasi mereka, yang pada akhirnya akan menjadi pendapatan mereka di masa depan.
Dalam kesederhanaan, kamu membebaskan pikirin kamu dari beratnya beban kerumitan.
Kesederhanaan tidak membebani pikiran kalian dengan hal tak bermutu, kesederhanaan memfokuskan pikiran kalian pada hal-hal yang penting saja.

Penutupan

Demikian semoga artikel saya ini bermanfaat bagi anda semua. Yang telah
membaca artikel masqoqo.com, apabila ada kesalahan kata-kata tolong di maafkan.
Jangan lupa di share ke teman-teman. Supaya bertambah wawasannya dan jangan lupa juga di coment agar saya bisa intro peksi diri.
Cukup sekian dan Terima kasih telah berkunjung di web masqoqo.com jangan lupa suport ya agar terus maju berkembang.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply