868

Kumpulan Kata-Kata Meluluhkan Hati Pria Terbaru 2019 Kalian Wajib Ketahui

Hai Gaes, disini saya mau berbagi sedikit artikel tentang kata kata meluluhkan hati pria. Nah, pastinya kalian manusia yang ada di bumi ini pernah merasakan jatuh hati. Memang siih, ada banyak sekali cara untuk mereka yang sedang meluluhkan hati seseorang yang membuatnya jatuh hati.

Bisa jadi juga kata kata meluluhkan hati pria bermacam-macam yang mempunyai makna masing-masing, tetapi harus meliliki tujuan yang sama yaitu satu-satunya untuk mendapatkan hati sang kekasih tercinta.

Nah, jadinya hati seorang laki-laki itu tidak bisa langsung dapat luluh hanya dengan perkataan saja. Pasti kalian semua pada penasaran ya Gaes? Saya mulai saja langsung, mohon simak baik-baik ya.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Meluluhkan Hati Pria dan Wanita

Kita semua tidak harus mengucapkan kata ini kepada pasangan saja, bisa juga ditujukan kepada sahabat atau keluarga. Terutama kepada orang-orang yang pernah singgah dikehidupan kita masing-masing. Bisajadi, kita semua suatu saa nanti aku melakukan hal yang sangat istimewa untuk mereka.

1. Mecintai Lelaki Hebat

mencintai lelaki hebat

pexels.com

Aku adalah wanita sederhana bahkan jauh dari kata sempurna, tapi disisi lain aku sangat sempurna. Iya karena aku punya kesempatan mencintai lelaki hebat sepertimu.

Ketika wanita mendapatkan lelaki hebat yang di inginkan, dia sangat bersyukur sekali karena mendapatkannya. Wanita ini memang tidak cantik kaya yang dari luar sana, tetapi hatinya sangat tulus mencintai lelakinya.

Memang wanita sederhana itu ia ingin selalu mendapatkan cinta lelaki yang di impikan yaitu lelaki hebat yang selalu menjaga perasaan kekasinya tercinta.

2. Hargai Orang yang Tulus Mencintaimu

 Hargai Orang yang Tulus Mencintaimu

pexels.com

Hargailah seseorang yang tulus mencintaimu. Ia berkorban sekeras mungkin bukan karena mengemis cinta, tapi ia ingin menunjukkan betapa berharganya dirimu di hatinya.

Teruntuk kalian yang sedang dikejar-kejar sama gebetan, jangan terlalu cuek kepada dia. Dia sangat ingin mendapatkan rasa cintamu, karna dia sadar kamu itu segalanya atau cocok untuk jadi kekasih di hidupnya,

Saran saya tolong banget ya, jangan pernah sia-siakan orang yang sayang banget sama kamu. Karena belum tentu ada orang yang mencintaimu dengan setulus hati dia.

3. Selalu Bersamamu

selalu Bersamamu

pexels.com

Hargailah pengorbananya dan perjuangannya, dia bukan tak punya harga diri hanya saja dia ingin menunjukkan bahwa dia selalu bersamamu.

Menurut saya kesimpulan kata-kata ini, bahwa kita semua harus selalu menghargai pengorbanan seseorang yang tulus mengejar demi mendapatkan rasa cintamu.

Nah, ketika kalian disukai oleh seorang lelaki atau wanita, jangan terlalu jual mahal deh. Karena bisa jadi yang suka kamu itu merasa tidak dihargai sama kali, ntar dia malah cari yang dan tidak mendakatimu lagi. Karena kamu orangnya tidak peka dan suatu saat nanti kamu akan merasa menyesal.

4. Pantas Untuk Diperjuangkan

gambar pohon love

pexels.com

Hargailah ketulusannya, dia bukannya tak merasa lelah karena terus memperjuangkanmu. Hanya saja dia merasa kamu pantas untuk diperjuangkan.

Jangan pernah menyepelakan orang yang selalu terus deketin kamu, sampai kamu merasa jijik atau tidak nyaman kepadanya. Karena dia itu sangat mencintaimu dengan setulus hati, dan dia juga meresa pantas kalau kamu itu jadi teman hidup dia.

Dan kamu itu sangat cocok dengannya, dia terus pantang menyerah demi mendapatkan raca cinta darimu. Tapi kamu juga harus peka jangan somnong sama dia, belum tentu ada orang seperti dia yang selalu perhatian, dan rasa cintanya setulus hati.

5. Tipe Orang Setia

Tipe Orang Setia hubungan sampai tua

pexels.com

Hargailah cintanya, dia bukannya tidak bisa mencintai orang lain hanya saja dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah tipe orang yang setia.

Intinya itu apabila seseorang ada yang menyukaimu, tolonglah hargai dia sebelum dia pergi meninggalkan kamu. Karena kamu itu yang di impikan dia, pokoknya dia terus berusaha demi mendapatkan cintamu.

Dia selalu menunjukkan kesetiannya kepadamu, karena dia terlalu sayang padamu walaupun dia susah mendapatkan cintamu. Tapi dia terus berusah sebaik mungkin, dan tidak mau cari cinta yang lain selain kamu.

Karena kamu seseorang yang di idamankan nya, dia sadar bahwa dia akan berjanji kepada dirinya sendiri untuk setia sampai takdir memisahkan.

6. Sadari Kehadiran Dia

Sadari Kehadiran Dia

pexels.com

Sadarilah kehadirannya, sebelum kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu.

Jika ada seorang yang sangat benar-benar mecintai dengan setulus hatinya, jangan kamu sia-siakan cintanya. Karena orang yang mencintai dengan setulus hati itu sudah jarang, maka dari itu kamu harus bisa peka atau sadar bahwa kamu harus menghargai cintanya sebelum dia pergi meninggalkanmu.

Kesempatan itu datangnya hanya satu kali tidak bisa terulang kembali, karena orang itu sudah merasa tidak dihargai lagi dan ketika cintanya di abaikan lebih baik cari yang lain daripada menderita tambah hati jadi merasa kesakitan.

7. Sulit Mendapatkan Cintanya

 Sulit Mendapatkan Cintanya

pexels.com

Aku harus berjuang untuk dia, mencapai ini semua tapi ini sulit bagiku aku tak sanggup.

Sadar diri itu lebih bagus ia tidak sanggup untuk memperjuangkan dia, ya karena dia sadar bahwasannya ia itu tidak cocok dengan dia. Mendapatkan cintanya aja susah sekali sampai-sampai saja hatinya dia merasa lelah dan menyerah begitu saja.

Nah, mulai dari itu saran saya ketika kamu merasa lelah berjuang mati-matian demi mendaptkan cinta. Kemudian kamu selalu di abaikan dia, lebih baik tinggalkan saja karena masih banyak seseorang yang selalu menantimu di dalam doanya.

8. Saling Memahami Perasaan

Saling Memahami Perasaan

pexels.com

Terkadang lelaki memang harus lebih mengerti apa yang cewek mau, tetapi cewek harus mengerti dari sebuah perngorbanan keras lelaki itu untuk dirinya.

Jadi lelaki itu harus bisa ngertikan apa yang cewek mau, kalo dia mintanya itu harus kamu turutin jangan kebanyakan alasan. Kecuali alasan tertuntu, contohnya: Ibu lagi sakit, uang sudah habis, bisa juga pergi sama keluarga dan lain sebagainya.

Cewek juga harus bisa ngertiin posisi laki-laki, karena pengerbonannya sangat susah sekali. Dia rela bekerja panas-panasan demi kamu, agar kamu kalau mau apa-apa bisa di belikan oleh sang lelaki tersebut.

9. Cowok Tidak Cengeng

cowok tidak cengeng

pexels.com

Nangisnya cowok bukan karena dia cengeng, tapi karena dia tulus mencintai si pasangannya.

Seorang lelaki itu kebanyakan jarang nangis, tapi dia juga hati ketika ditinggal oleh wanita yang dicintainya. Dia juga bisa menetaskan air mata, karena dia merasa kecewa sekali disakiti oleh pasangannya sendiri.

Mau itu cowok yang ototnya gede, pandai beladiri, dan lain sebagainya. Kalau dia disakitin pacarnya sendiri  atau ditinggal sama cewek, dia pasti juga bakalan nangis. Karena dia juga punya hati, dan lelaki juga punya perasaan.

10. Tidak Sayang Lagi

Aku tau kok kamu mulai hilang rasa sama aku, ya wajarlah. Kan kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau masih ingat aku.

Apabila dia sudah merasa bosan denganmu, apalagi jarang sekali ngabarin kamu. Karena pastinya dia sudah ada pengganti lain, yang lebih sempurna darimu.

Intinya lebih baik kamu cari yang lain saja, masih banyak orang yang telah menunggu tapi kamu tidak mengetahuinya. Nah, ketika pacarmu tidak memperdulikanmu lagi sudahlah ikhlaskan saja masih banyak yang mencitaimu.

11. Dekat di Hati

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh sayangku. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ini selalu ada di dalam hatimu.

Ketika jarak memisahkan kita namun hati ini tidak akan memisahkan. Jauh dimata dekat dihati, hanya saja jarak yang selalu memisahkan keberadaan kita. Tapi sabarlah sayang disini aku akan selalu setia kepadamu, dan hati ini hanya untukmu karena aku sangat mencintaimu.

12. Menjadi Teman Hidup

Ketika aku bertemu denganmu, hati ini langsung memikat. Sepertinya kamulah yang terbaik bagiku untuk menjadi teman hidup.

Waktu pertama kali aku melihat dirimu hadir, rasa hati ini inginkan mencintai dirimu. Langsung hatiku merasa jatuh cinta ketika bertemu denganmu, mungkin tuhan telah takdirkan kita suatu saat nanti kamulah yang menjadi teman hidupku.

Karena semua ini skenario adalah Tuhan yang telah mempertemukan aku dan dia. Intinyamah langsung saja datangi dia, kemudian minta alamat rumahnya minta restu orang tuanya habis itu nikah deh kalau direstui ini cara yang sangat simple tapi jalaninnya yang susah.

Baca Juga : Kata-kata mendidik anak

13. Memaafkan Orangta

Jangan sekali-kali ragu untuk memaafkan orang yang telah menyakitimu. Apabila menolak permintaan maaf sama buruknya dengan melukai hati seseorang.

Berhati-hatilah ketika kamu bermain dengan hati, karena bisa jadi seseorang yang terlanjur sakit hati. Maka dari itu orang yang tersakiti itu akan sulit memaafkannya kembali.

Nah, makanya mulai dari itu saya kasih saran ya. Jadilah orang pemaaf walapun susah memaafkan orang yang telah menyakiti kita, tapi mulai saat ini belajarlah jadi orang pemaaf dari sekarang.

Karena menjadi orang pemaaf itu tidak rugi, justru Tuhan sangat suka apabila hambanya murah hati menjadi seorang pemaaf. menjadi orang pemaaf itu tidak susah kok, asal ada niat saja insya allah bisa dan jaminannya surga.

14. Tersakiti Oleh Kebohongan

tersakiti oleh kebohongan

pexels.com

Saya sangat tidak menyangka, lebih baik saya di sakiti dengan kejujuran dari pada harus di bahagiakan dengan kebohongan.

Karena kebagian itu tidak bisa dicampur dengan kebohongan, karena seseorang akan kecewa ketika di bohongi. Lebih baik dalam hubungan di bohongi dengan ke jujuran, karna itu tidak akan membuat kecewa seseorang.

Nah, maka dari itu saran saya kita harus bersyukur, karena bersyukur merupakan cara yang paling ampuh untuk mengurangi rasa serakah di dalam diri.

15. Prinsip Hidup

Prinsip hidup yang ada di jiwaku adalah hidup hanya sekali, mati hanya sekali dan cintapun juga sekali.

Tidak ada sedikitpun kata lelah buat aku yang selalu untuk tetap bertahan menjaga hubungan denganmu sampai maut memisahkan, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaan dalam hubunganmu ke padaku.

Karena cinta tidak dapat terulang kembali cuman ada kesempatan satu kali saja, makanya dari itu ketika punya pacar janganlah kamu sia-siakan dia agar suatu seketika tidak menyesal.

Kita semua hidup cuman sekali saja, ketika masih hidup gunakanlah waktumu sebaik mungkin. Jangan berbuat onar di sekitarmu, jadilah orang bermanfaat yang selalu dibutuhkan oleh orang-orang yang ada di sekitarmu.

16. Janjimu Palsu

Aku sangat berharap kepadamu, jangan pernah menjajikan sesuatu ke padaku, apabila kamu sendiri belum bisa untuk menepatinya.

Kesimpulan kata ini menunjukkan jika suatu saat nanti kamu dan aku berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku. Jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu.

Oke Gaes sampai sini saja dulu ya pembahasannya, semoga artikel tentang kata kata meluluhkan hati pria bermafaat bagi anda semua yang membaca. Apabila ada kesalahan kata mohon maaf ya Gaes, jangan lupa di share and coment agar teman-teman anda juga bisa menambah wawasan luas.

Cukup sekian dan Terimaksih telah berkunjung di website masqoqo.com.

 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply