1
1130

Kata-Kata Laki-Laki Hebat 2019 Yang Kalian Wajib Tahu !!!

Hay sahabatku semuanya, disini saya mau berbagi artikel tentang kata kata laki laki hebat. Nah, bagi para lelaki harus menjadi lelaki sejati yang di impikan, bukan hanya untuk mendapatkan wanita idaman.

Tetapi menjadi lelaki sejati tentu butuh pembuktian kepada diri sendiri terkait kualitas yang dimiliki, setiap wanita pasti juga sangat menginginkan seorang lelaki sejati untuk dijadikan pasangan yang baik untuk menemani hidupnya hingga sampai akhir hayat nanti.

Nah, pasti setiap orang juga membutuhkan kata kata laki laki hebat? Karena setiap kata kata mempunyai banyak makna yang dalam, maka untuk itulah masqoqo.com akan menyampaikan.

Langsung mulai saja ya sahabatku semuanya, pasti kalian udah pada penasaran banget ini artikel kata kata laki laki hebat? hehehe just kidding, udah deh langsung sajalah kita simak.

1. Cukup Satu Wanita

cukup satu wanita

pexels.com

Pria sejati bukan dia yang mempunyai banyak wanita di dalam hidupnya, namun dia yang banyak menolak wanita hanya demi satu wanita yang sangat dicintainya.

Menjaga hubungan memang tak semudah itu, terkadang juga laki-laki terpancing oleh wanita yang lebih cantik daripada pacarnya sendiri. Tapi laki-laki sejati punya prinsin di hidupnya, ingin mempertahankan hubungan dengan satu wanita yaitu sang pacarnya yang sangat dicintai oleh lelaki tersebut.

Walaupun dia punya banyak teman cewek banyak, tetapi lelaki sejati tidak akan memberi harapan cinta kepada temannya tersebut. Kecuali memberi harapan kepada wanita yang sudah menjadi pacar selama di hidupnya.

2. Bisa Pegang Janji

menepati janji

pexels.com

Jangan berucap janji yang tidak bisa di tepati. Karena pria sejati adalah dia yang memegang janji, bukan hanya sekedar mengumbar janji palsu!

Semua lelaki pasti mempunyai janji masing-masing kepada sang wanitanya, kebanyakan laki-laki itu cuman sekedar mengumbar janji yang palsu tidak bisa ditepatin. Tapi lelaki sejati bisa memegang janjinya kepada pacarnya, sedikit janjinya tetapi ditepatin enggak kebanyakan janji palsu yang manis di omongan doang.

Jarang banget laki-laki jaman sekarang yang bisa di pegang janjinya, makanya dari itu ketika kalian yang mempunyai lelaki yang suka nepatin janji tidak manis di mulut saja. Tolong jangan tinggalin dia, karene tipe laki-laki sejati kaya gitu sekarang susah dicari.

3. Jangan Bikin Nangis Wanita

gambar cewek sedang menangis

cewekbanget.grid.id

Pria sejati adalah dia yang menghapus air mata wanita yang dicintainya, bukan dia yang menyebabkan wanita berlinang air mata.

Ingat aja, khususnya buat pria sejati, jangan sampai kalian bikin wanita apalagi bikin nangis ibu atau pacarnya. Karena wanita itu tidak boleh disakiti, apabila laki-laki menyakiti wanita atau bikin nangis wanita maka setiap langkahnya akan di ikutin oleh malaikat.

Ya karena malaikat tidak terima kalau wanita disakiti oleh seorang lelaki, wanita itu harusnya kita hibur dengan penuh canda tawa yang penuh rasa dengan kebahagian di dalam hati, dan mencintai wanita dengan setulus hati seorang lelaki yang mencintainya.

4. Menahan Emosional

lelaki menahan emosi

pexels.com

Pria sejati walau dia sangat marah kepada wanita, tetapi dia tidak akan berkata kasar kepadanya apalagi sampai memukulnya.

Apabila sang lelaki sejati ada yang berkata kasar kepada wanita sampai-sampai memukulnya itu sudah sangat keterlaluan, dan itu buka yang dinamakan lelaki sejati.

Karena yang disebut lelaki sejati itu ketika dia marah tidak akan memukulnya, dan  tidak mungkin sampai berkata kasar kepada wanita tersebut.

5. Memahami Wanita

memahami wanita

pexels.com

Jangan pernah merasa sebagai laki-laki sejati apabila belum bisa memahami, dan menghargai seorang wanita.

Lelaki sejati itu yang bisa memahami wanitanya, kalau enggak bisa memami ya itu bukan lelaki sejati. Tapi lelaki yang enggak tau perasaan wanitanya.

6. Menjaga Kehormatan

menjaga kehormatan wanita

pexels.com

Seorang lelaki sejati adalah lelaki yang bisa menjaga kehormatan wanita yang sangat dicintainya.

Sebodoh-bodoh seorang pria sejati, dia tidak akan menghilangkan kehormatan wanita yang dicintai. Karena seorang pria sejati tau, kalau itu adalah perbuatan yang tidak pantas dilakukan sebelum hubungan sampai halal nanti.

Pria sejati itu sukanya menjaga wanita dengan baik, dan bisa menjaga kehormatan seorang wanita yang sangat di sayanginya. Pria sejati tau bahwa wanita itu bukan boneka yang suka di permainankan, karena wanita itu bukan mainan bagi mereka tapi untuk dijaga dengan sebaik mungkin.

7. Menghargai Wanita

menghargai wanita

pexels.com

Pria sejati merupakan laki-laki yang bisa menghargai wanita dan menghormatinya, bukan memandang rendah derajat wanita.

Jangan pernah mandang wanita derajatnya lebih rendah daripada derajat sang laki-laki tersebut. Belum tentu, karena bisa jadi derajatnya wanita bisa lebih tinggi daripada sang lelaki tersebut.

Kebanyakan jaman sekarang bukannya suami kerja cari nafkah buat istri sama anak-anaknya, eh malah istrinya yang cari nafkah buat suaminya dan si buah hati yang sangat disayanginya.

8. Memahami Persoalan

tetap santai dengan menghadapi masalah

pexels.com

Seorang pria sejati jangan dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan.

Khususnya untuk para wanita dengerin ya. Pria sejati bukan dia yang pandai memukul dengan sekuat tenaganya tetapi lihatlah dari sikapanya ketika dia memahami tugasnya.

9. Jangan Mandang Fisik

jangan mandang fisik

pexels.com

Pria sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi lika-liku kehidupan.

Jangan lihat dari fisik laki-laki sejati yang ototnya besar, tapi lihatlah dari kesabaran waktu dia kasih ujian hidup sama Tuhan. Ketika dia sabar, dan tabah menghadapi sebuah ujian itu baru yang dinamakan pria sejati.

Tapi kalau sang pria ini sering mengeluh dalam menghadapi ujian atau masalah hidup. Lelaki seperti itu tidak pantas kalau dinamakan  lelaki sejati.

10. Meluangkan Waktu

bersama istri dan anak

pexels.com

Sesibuk-sibuknya lelaki sejati, secapek-capeknya lelaki sejati, dan sesakit-sakitnya keadaan lelaki sejati. Dia akan meluangkan waktunya hanya untuk kekasih yang sangat dicintai oleh lelaki sejati ini.

Demi sang pacar ketika lelaki sejati ini sedang sibuk, capek, dan sakit. Dia rela menemui pacarnya yang sedang kesepian, tidak semudah itu meluangkan waktu buat sang pacar tersebut.

Tapi dengan niat tambah usaha pasti bisa kok menjadi laki-laki sejati yang bisa menemani sang pacar sampai setiap dia membutuhkan.

Ya walaupun keadaan kita tidak baik, tapi bagi para lelaki sejati wajib bisa melakukan hal ini. Karena wanita itu jangan sampai merasa kesepian, ntar malahan dia bisa saja bunuh diri.

11. Mencitai Setulus Hati

mencintai setulus hati

pexels.com

Lelaki sejati adalah lelaki yang bisa melindungi, dan mencintai wanita dengan setulus hati.

Jadilah lelaki yang bisa menjaga wanita dengan cara sebaik mungkin, dan mencintai dengan setulus hati. Jangan pernah sekali-kali sakitin dia, karena wanita itu membutuhkan laki-laki sejati yang bisa nuntun ke jalan yang benar.

Tidak segampang itu laki-laki sejati memperlakukan wanita dengan setulus hatinya, tetapi dengan usaha sama niat akan bisa dilakukan kalau dilakukan dengan ihklas.

Karena yang dinamakan pria sejati itu bisa membuat wanita tersenyum, dan selalu bahagia setiap waktu, detik, menit, tahun, bulan dengan niat pasti bisa kok jalanin semua ini.

Baca Juga : Puisi Cinta Sejati

12. Melindungi Wanita

menyayangi wanita

pexels.com

Pria sejati adalah laki-laki yang bisa melindungi wanita, bukan malah menyakitinya.

Kalau ada laki-laki sejati yang suka nyakitin wanita terus itu namanya laki-laki yang tidak punya hati kalau pengen tau mah.

Karena yang namanya pria sejati itu yang suka ngelingungin wanita dari orang jahat disekitar dia, bukan malah bikin sakit hati apalagi sampai bikin nangis itu sudah keterlaluan.

Saran saya kalau kalian punya seorang istri atau pacar tolong dijaga baik-baik, dan perlakukan mereka kaya ratu.

Jangan sakiti pacarmu, karena wanita itu bagaikan tulang rusuk kalau sekali anda kasar sama dia, maka tulang rusak ini akan bengkok dan susah dilurusinnya seperti semula karena butuh proses lama.

13. Kesetian

bersama istri dan anak

pexels.com

Pria sejati selalu setia pada pasangannya, karena mereka memilih berpisah jika memang tak bisa bersama berkhianat itu pengecut.

Dasarnya lelaki sejati selalu setia kepada pasangannya sendiri, karena yang namanya pria sejati harus bisa menjaga hubungan sebaik mungkin.

Jangan sampai selingkuh sama perempuan lain itu perbuatan yang tidak baik, dan perbuatan itu tidak bagus kalau dilakukan oleh lelaki sejati.

Ya misalnya lelaki sejati ini melakukan hal seperti itu, namanya bukan lelaki sejati tapi lelaki bejat, bodoh, dan enggak punya hati sama sekali.

Kecuali kalau sang pria sejati ini mau putus sama pacarnya kalau ada alaesan tertentu. Misalnya ceweknya selingkuh sama cowok lai, dan si cewek ini tidak pernah menghubungi kamu.

Itu boleh kamu putusin, tapi sebelum mutusin bicara baik-baik dulu karena biar dia sadar terlebih dahulu. Agar dia tidak menyesal suatu saat nanti, apabila si cewek ini minta putus tinggal aja cari yang lain, karena cewek di bumi ini masih banyak.

14. Mengakui Kesalahan

laki sejati

pexels.com

Pria sejati adalah pria yang Mengakui kesalahannya, bukannya menunjukan kesalahannya pada orang lain.

Menurut saya kesimpulan kata-kata tentang mengakui kesalahan ini supaya laki-laki sejati misalnya punya salah sama orang lain jangan di umbar.

Karena itu aib bagi dirinya, dan enggak usah bangga kalau masih punya salah banyak terus di ceritakan ke teman-teman anda. Dasarnya lelaki sejati ya jangan ngumbar kesalahannya sendiri.

15. Demi Hobi

mobile legend bang bang

pullpic.com

Lebih baik menghabiskan uang demi hobi, dari pada buat perempuan yang tidak mengerti.

Ketika kamu tidak dihargai oleh wanita yang kamu cintai maka nasihatilah dia dengan cara yang baik, apabila ia tidak mau mendengar lebih baik tinggalkan saja.

Karena perempuan yang ada di luar sana masih banyak yang baik daripada dia, mending uang nya buat hobi kita masing-masing. Daripada punya pacar tapi dia enggak pernah hargai kita cuman menghabiskan uang, dan lebih baik ditabung kalau enggak buat top up diamond buat beli skin hero Mobile Legend wkwkwk just kidding.

Baca Juga : Kata-Kata motivasi buat anak laki-laki

Penutupan

Semoga artikel kata-kata laki-laki hebat saya ini bermanfaat bagi anda semua yang sudah membacanya, jangan lupa di share and coment biar bisa menambah wawasan teman-teman anda.

Apabila ada kesalahan saya minta maaf sebesar-besarnya, jangan bosan-bosan berkunjung di website ini agar tidak ketinggalan info menarik.

Cukup sekian dan Terimakasih telah berkunjung di website ini.

 

 

 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply